Latest Movie :

POKER ~ Obati Ejakulasi Dini Tanpa Obat


Kesan Kesan - Ejakulasi erat sekali kaitannya dengan orgasme, tetapi merupakan dua peristiwa yang berbeda. Pada pria normal orgasme disertai ejakulasi. Tetapi pada pria yang mengalami gangguan seksual dapat terjadi orgasme tanpa ejakulasi atau ejakulasi tanpa orgasme.

Orang yang mengalami orgasme tanpa ejakulasi berarti dapat merasakan kenikmatan seksual, tetapi tidak mengeluarkan sperma. Begitu juga sebaliknya, orang yang mengalami ejakulasi tanpa orgasme berarti mengeluarkan sperma tanpa merasakan kenikmatan seksual.

Dalam Kebanyakan kasus, kondisi ini di akibatkan oleh perpaduan antara faktor fisik dan psikologis, antara lain sebagai berikut : 
  • Kondisi fisik yang mengalami gangguan karena darah tidak mengalir secara sempurna yang di akibatkan penyakit seperti darah tinggi, kolesterol dan pengerasan arteri.
  • Trauma saraf karena cedera atau penyakit yang mengganggu hubungan sistem saraf dengan alat vital seperti cedera tulang belakang, multiple sclereosis, stroke dan operasi penyakit prostat.
  • Kondisi psikologis yang kacau seperti kegelisahan dan stress.
  • Konsumsi obat obatan yang mempunyai efek samping terhadap seksual.
  • Konsumsi alkohol yang berlebihan, meroko dan pengguanaan narkoba.
Salah satu cara untuk atasi Ejakulasi dini tanpa obat yaitu dengan cara terapi seks. Dalam cara ini, pada dasarnya pria yang mengalami ejakulas dini melakukan latihan untuk mengontrol ejakulasi dengan bantuan pasangannya. Syarat penting untuk melakukan terapi ini adalah adanya komunikasi dan kerja sama yang baik dengan pasangan. Justru hal inilah yang sering kali menyebabkan hambatan yang besar bagi banyak pria yang mengalami ejakulasi dini. Bantak pria tidak mau berkomunikasi dengan pasangannya dalam mengatasi ejakulasi dini dan disfungsi seksual yang lain.

Di pihak lain, kadang kala istri tidak mau mengerti sehingga enggan membantu suami nya untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Apalagi kalau sudah kehilangan dorongan seksualnya. Jika ada hambatan tersebut, sebaiknya anda segera berkonsultasi dengan pakar seksual, agar rumah tangga anda kembali harmonis dan mesra.

Tips Atasi Ejakulasi Dini

Beberapa tips lainnya agar bisa mendapatkan ereksi secara maksimal sebagai cara mengatasi masalah ejakulasi dini tanpa obat, seperti di bawah ini : 

1. Posisi

Posisi dalam berhubungan seksual sebaiknya pris berada di atas dengan posisi missionary dan doggy style. Posisi ini akan memberikan keuntungan lebih karena dapat memacu aliran darah sehingga memberikan dampak ereksi yang tahan lama dan kuat.

2. Konsumsi

Zat besi merupakan bahan vital dalam testosteron, cairan air mani dan sperma. Anda dapat menemukan sumber mineral ini dari seafood, kacang polong, dan kacang-kacangan. Atau untuk lebih praktisnya anda dapat membeli suplemen zat besi. Meskipun membutuhkan asupan makanan yang cukup, hindari makan berlebihan sesaat sebelum melakukan hubungan seks. Usahakan menyantap makanan satu jam sebelum melakukan hubungan seks supaya proses pencernaan berjalan dengan sempurna.


3. Kurangi Kepekaan

Bila pria merasa akan mengalami klimaks, cobalah mengeluarkan penis dari vagina pasangan anda. Tenangkan diri anda sejenak atau alihkan pikiran anda ke hal lain. Cara ini untuk menghindari ejakulasi yang terjadi terlalu cepat dan tentunya tidak akan mengurangi kekuatan ereksi.

4. Simpan Kekuatan

Jangan membuat diri anda kelelahan pada sesi awal saat melakukan hubungan intim. Terlalu lelah di awal akan mengakibatkan ereksi jadi lembek. Jadi, ukur batas kekuatan anda.


Atasi ejakulasi dini tanpa obat beberapa cara yang bisa dilakukan adalah seperti dibawah ini :


  1. Melakukan latihan kegel
    Atasi ejakulasi dini dengan melakukan kegel bisa membantu menguatkan pubococcygeus atau otot PC. Saat anda sedang buang air kecil, maka anda bisa mengontrol otot PC untuk membantu menghentikan air seni yang keluar. Melakukan latihan pada otot ini juga akan mempengaruhi kesehatan untuk reproduksi anda.
  2. Gunakanlah Kondom
    Kondom bisa memberikan sensasi pada daerah penis, Membantu mengurangi overstimulasi. Sebaiknya hindarilah kondom dengan pelumas atau lubrikan yang akan memberikan rasa sensasi yang berbeda-beda, misalnya adalah rasa kesemutan dan juga rasa hangat.
  3. Bernapas dengan cara yang baik
    Atasi ejakulasi dini tanpa obat dengan melakukan olah pernapasan yang baik. Karena setiap organ tubuh membutuhkan energi yang full atau penuh untuk membantu melakukan tugas mereka masing-masing. Yang di maksud ini adalah organ reproduksi juga membutuhkan energi untuk bisa bekerja. Ambillah napas yang akan membantu untuk menekan respon dari ejakulasi sehingga akan membuat hubungan intim anda menjadi lebih lama.
  4. Melakukan komunikasi dengan pasangan anda
    Atasi ejakulasi dini tanpa obat dengan melakukan komunikasi dua arah dengan pasangan anda. Hal ini merupakan salah satu kunci untuk kondisi apapun yang berhubungan dan terjadi dengan pasangan anda begitu juga dalam hal seksual. Anda bisa berbicara atau menceritakan masalah anda dengan pasangan anda. Sebaiknya terbkalah dan carilah solusi bersama-sama.

Itulah informasi mengenai ejakulasi dini dan cara atasi ejakulasi dini tanpa obat. Semoga bermanfaat untuk anda semua...


Share this article :
 
Support : SEXYMOVIE | | Hottogel
Copyright © 2016. NONTON YUK - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger