Latest Movie :

POKER ~ 7 Obat Alami Obati KEPUTIHAN




JP POKER -Keputihan sesungguhnya bukan suatu penyakit, tetapi merupakan sinyal ada yang tidak 'beres' di dalam organ reproduksi wanita. Keputihan berupa cairan yang terbentuk dari sel- sel yang telah mati dan keluar dari Alat Reproduksi membawa bakteri. Jika keputihan yang terjadi normal dan tidak disertai rasa gatal, sakit maupun rasa terbakar, maka tidak diperlukan pengobatan.
Namun jika keputihan yang terjadi dalam jumlah yang tidak seperti biasanya, warna dan bau yang aneh dan di sertai dengan rasa gatal, sakit maupun rasa terbakar makan anda harus mencari obat untuk menyembuhkan keputihan ini.

7 Resep dokter cara mengobati keputihan pada wanita dengan cepat secara alami dan tradisional

Cara pengobatan alami ternyata lebih ampuh dalam menangani keputihan jika dibandingkan dengan pengobatan menggunakan bahan - bahan kimia buatan pabrik. Bahan alami dan tradisional juga akan menjaga organ kewanitaan anda dengan baik. Ada beberapa alternatif pengobatan tradisional yang bisa anda pilih untuk menyingkirkan keputihan yang mengganggu aktivitas anda sehari-hari.


1. Cara Mengobati keputihan Dengan Daun Sirih

Untuk mengobati keputihan abnormal, bisa menggunakan daun sirih yang berupa daun maupun yang sudah di olah menjadi sabun. Untuk mambasuh Alat Reproduksi, rendam daun sirih dalam air selama satu hingga dua jam, lalu gunakan air tersebut untuk membersihkan Alat Reproduksi. Jika anda memilih untuk menggunakan sabun sirih, perhatikan kadar asamnya, pilih yang kadar asamnya tidak terlalu tinggi agar ekosistem bakteri di Alat Reproduksi tidak rusak.

2. Cara Mengobati Keputihan Dengan Biji Ketumbar

Biji ketumbar ternyata dapat juga mengobati keputihan. Cara memakai biji ketumbar sebagai obat keputihan adalah dengan cara merendam biji ketumbar di dalam air selama satu malam. saat bangun tidur di pagi hari, sebelum makan atau minum apapun, minumlah air rendaman biji ketumbar tersebut.

3. Cara Menyembuhkan Keputihan Dengan Bawang Putih

Potong satu siung bawang putih menjadi dua bagian lalu letakkan di atas Alat Reproduksi anda, biarkan sampai pagi. Sejak zaman dahulu bawang putih sudah di percaya bisa menyembuhkan keputihan.

4. Cara Menyembuhkan Keputihan Dengan Akar Bayam

Akar bayam dapat menyembuhkan keputihan yang tidak normal karena bayam memiliki sifat anti bakteri yang cukup tinggi untuk melawan keputihan. Blender akar bayam menjadi jus dan minum akr bayam dua kali sehari untuk mengobati keputihan.

5. Cara Mengobati Keputihan Dengan Kunyit

Kunyit adalah salah satu rempah - rempah yang memiliki sifat anti bakteri. Siapkan dua empang kunyit, lalu satu genggam daun betutas, asam, dan aren. Rebus bahan tadi dengan 1 liter air sampai mendidih, setelah itu saring dan minum air rebusan ini dengan dosis satu hari sekali satu gelas. Sbeiknya kunyit yang digunakan sudah berusia lebih dari satu tahun.

6. Cara Mengobati Keputihan Dengan Akar Mawar

Bunga mawar adalah salah satu bunga yang cantik dan harum. Tapi tanpa kita sangka ternyata akar mawar bisa mengobati keputihan abnormal yang biasa dialami oleh kaum hawa. Cara pemakaiannya pun sangat mudah, yaitu dengan mencuci bersih akar mawar lalu rebus hinnga mendidih. Minum  air rebusan akar mawar untuk mengurangi rasa gatal akibat keputihan abnormal.

7. Cara Menyembuhkan Keputihan dengan Biji Mangga

Mangga adalah buag yang manis dan legit.. Setelah kita makan mangga biasanya kita akan membuang bijinya begitu saja. Padahal biji mangga memiliki manfaat yang sanggat besar bagi kaum hawa yaitu untuk mengobati keputihan.
Caranya adalah mengeringkan biji mangga, lalu giling hingga menjadi bubuk yang halus, campur bubuk itu dengan air hingga berbentuk seperti krim. Oleskan krim itu pada Alat Reproduksi untuk menyembuhankan keputihan.

Jika anda telah sembuh dari keputihan abnormal, Anda harus melakukan langkah - langkah berikut agar keputihan abnormal yang mengganggu tidak datang kembali menghampiri Miss V.

  1.  Gunakan celana dalam yang terbuat dari katun yang dapat menyerap keringat dengan sempurna, jadi Alat Reproduksi tidak lembab dan hindari celana terlalu ketat.
  2. Jangan menggunakan sabun wangi atau sabun antibakteri terlalu sering.
  3. Selalu membersihkan Alat Reproduksi dengan air hangat dan sabun khusus.
  4. Gunakan pembalut yang baik dan jangan terlalu lama menggunakan pembalut, gantilah pembalut setiap tiga jam.
  5. Hindari stress, carilah hiburan ketiak anda sudah merasa tertekan atau bosan.
  6. Perbanyak minum air putih untuk menetralkan keasaman daerah kewanitaaan anda.
  7. setelah bunag air kecil, bersihkkan organ intim dari arah depan ke belakang untuk menghindari bakteridari anus berpindah ke Alat Reproduksi.
  8. Mengkonsumsi sayur dan buah secara teratur untuk membunuh bakteri dari dalam dan meningkatkan daya tahan tubuh.
  9. Jangan menggunakan handuk orang lain ataupun membiarkan orang lain memakai handuk anda.

Itulah beberapa cara untuk mengobati keputihan abnormal dan juga cara untuk mencegahnya. Jagalah selalu organ vital kita sejak dini. Semoga cara mengobati keputiihan ini bermanfaat untuk kita semua.


Share this article :
 
Support : SEXYMOVIE | | Hottogel
Copyright © 2016. NONTON YUK - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger